Senin, 15 April 2013

Kertas A4 80gr

Kertas A4 80gr, kertas yang umum disebut orang-orang kertas  HVS padahal HVS itu bahannya, kertas yang biasa dipakai orang-orang buat nulis, buat bikin kapal-kapalan, atau buat bungkus bala-bala, yang biasa disebut bakwan kalo sama orang jakarta, sama orang jawa, sama orang - orang yang tidak bilang itu bala-bala, akh sudah lah jangan dibahas gak penting. 

kertas A4 80gr ditulis sama pulpen jadilah sebuah tulisan diatas kertas, bagusnya tulisan dilihat dari niat si penulis, kalo niatnya jelek ya tulisannya jelek juga, tapi untung saya walaupun niat saya jelek tapi tulisannya bagus, karena saya nulisnya pake MS- WORD. 

sudah lah kita masuk ke inti pembicaraan. ini sebuah kisah seorang mahasiswa yang menceritakan tentang tulisannya di A4 80 gr, yang bikin dia gk tidur selama 32 jam 13 menit 27 detik karena membuat tulisan berupa angka-angka yang puitis. Disinilah kami seorang mahasiswa teknik yang bergelut dengan rumus dan angka untuk menghitung apalah itu. apakah rumus dan angka itu nanti bisa buat beli nasi ? kalo bisa saya mau buat banyak - banyak rumus dan angka biar saya bisa menciptakan rumus kayak si Newton, biar nanti disebut rumus Abdul dengan satuannya juga nama saya sendiri. hmmmmmm ....

dimulai dengan lembaran pertama, melihat rumus dan angka matapun langsung melek, gak tau emang karena melek belum ngantuk apa karena ada kelainan pada matanya. dia pun menulis angka pendahulu yaitu angka 1, yang menandakan itu perhitungan pertama. oke, langsung saja singkat cerita bahwa yang dibuatnya itu adalah laporan setelah praktikum. the End........

dibuat di Lab. dengan menggunakan laptop bukan tulis tangan, jadi tulisannya bagus, bisa di atur, dengan font Times New Roman. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar