Jumat, 19 April 2013

Celoteham malam hari

Inilah malam tepat pukul 00.45 WIB, ditemani dengan secangkir kopi dan sebatang rokok, yah maklum rokok sisa. Monitor laptop yang sedang dipandangi, dan keyboard laptop yang aku coba untuk mengetiknya walaupun tidak tahu aku harus menulis apa. 

ya inilah aku, dengan semua apa yang aku miliki, bukan seorang sastrawan, bukan seorang penulis, dan juga bukan seorang penyair, inilah aku seorang yang biasa saja, tidak punya kelebihan apapun tapi aku bangga terhadap diriku. 

mencoba untuk ku tuliskan cerita namun apadaya, malam ini tidak ada inspirasi yang datang menghampiriku dan yang ada dipikiranku saat ini, hanya ingin menulis entah ke arah mana tulisan ku nanti, tidak sesuai dengan judul tulisan ini, tapi tetap ini lah tulisanku, walaupun tulisan ku jelek tetapi dibantu dengan keyboard laptop sehingga tulisanku terlihat bagus dan rapih, hehe .

yang seharusnya malam ini digunakan untuk istirahat malah digunakan untuk bermain main dengan laptop, dasar anak muda !. tapi inilah aku bukan orang lain, anak dari ayah dan ibuku yang sudah merawat aku dari kecil hingga sekarang ini, terima kasih orang tuaku. 

orang lain mungkin sedang bahagia, khususnya anak SMA yang telah beres UN, tapi masih ada yang mengganjal dihati karena belum tahu hasilnya, saya juga pernah merasakan hal tersebut, jangan khawatir tetap percaya diri. 

hmmmmm...... 
nampaknya semakin tidak jelas saja arah tulisanku ini, tak apa inilah tulisanku, karyaku, dan tidak mungkin dilihat sama orang lain karena blog ku tersembunyi dan tidak memiliki member ( kasihan ). 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar